Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)



Secara fisik sekolah berlantai tiga dengan sembilan ruang belajar dapat melayani bimbingan keislaman dan keilmuan pada peserta didik dengan sangat baik. Program Full Day School (Sekolah Sehari) merupakan alah satu gerakan inovasi peningkatan pelayanan masyarakat. Program Full Day School memberikan kesempatan pada peserta didik untuk mengembangkan potensi dirinya. 

Aktivitas keseharian peserta didik adalah sholat, belajar dan bermain. Mohon ampun sebagai hamba yang berlumuran dosa terus dikumandangkan, do'a untuk ayah dan ibu ikut mewarnai  rutinitas anak-anak di sekolah. Satu dengan yang lainnya terjalin hubungan yang sangat harmonis, kasih sayang guru, teman sebaya menambah suasana di lingkungan sekolah menjadi sejuk dan menemtramkan hati. Inilah potret SD Muhammadiyah 4.


Semoga apa yang dilakukan di SD Muhammadiyah 4 sama apa yang dilakukan di sekolah lain, sehingga akan tumbuh generasi beriman, berilmu sekaligus berbudi pekerti luhur. Fenomena pergaulan di masyarakat yang begitu kompleks dan beragam latar belakang perlu adanya perisai diri iman dan ilmu sejak dini sehingga pengaruh yang sifatnya negatif dapat dihindari oleh peserta didik itu sendiri. Tidak heran jika sekolah ini merupakan salah satu sekolah rujukan peserta study banding dari luar kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar